Powered By Blogger

Senin, 25 Januari 2010

Aku







Sejak aku divonis dokter atau paling tidak sejak aku merasakan sakit dada sebelah kiri kira-kira pertengahan tahun 1998 itulah awal aku merasa diriku cemas dan bimbang. Beberapa kali masuk RS meskipun mungkin bukan karena sakit dada kiri penyebabnya ditambah lagi riwayat kesehatan keluargaku yang juga mempunyai penyakit yang sama hal itulah membuatku semangkin takut, rasanya tidak percaya diri, makanpun rasanya takut aku harus lebih berhati hati memilih jenis makanan, berat badan turun banyak dari kira-kira lebih dari 70 Kg kini hanya 56 Kg. Tapi Ahamdulillah sekarang setelah melalui proses dan waktu aku mulai bisa menerima keadaan ini. meskipun belum sepenuhnya bisa menerima, tapi paling tidak aku lebih bisa merasakan nikmatnya hidup sehat dengan rasa syukur yang selalu aku panjatkan ke hadapkan Allah SWT. Hal yang aku syukuri dalam hidup ini adalah bahwa aku punya penyakit. Andaikan aku tidak sakit mungkin aku sudah jauh dari rasa syukur......
Akhir akhir ini aku merasa ingin selalu dekat dengan anak-anakku, istriku. rasanya ingin aku selalu membagiakan mereka.... kasihan mereka. Bagaimanapun aku tetap mensyukuri melihat anak anakku sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar